Kain

Home | Produk | Kain

Greige

Di Lifestyle by Argo Manunggal, kami mengekspor berbagai kain greige. Kain greige juga dikenal sebagai kain abu-abu dan istilah abu-abu ini tidak menunjukkan warna kain tetapi finishingnya. Kain ini tidak diproses atau belum selesai yang artinya belum diwarnai, diputihkan, dan diproses. Dapat digunakan dalam pembuatan kain pelapis, linen rumah, pakaian, industri pakaian, dan lainnya. Istilah lain yang umum untuk kain greige adalah kain mentah. Kami menyediakan kain tenun atau rajutan greige.

Kami melayani berbagai industri yang berbeda, dan itu tercermin dalam beragam jenis kain yang kami miliki. Di sini, Anda dapat menjelajahi produk kami dalam berbagai warna, pola, bobot, dan tekstur. Mulai dari desain yang handal dan serbaguna hingga tenun klasik yang tak lekang oleh waktu, kami memiliki kain yang sesuai dengan semua musim dan gaya.

Jenis-Jenis Kain Kami:

Kain Polyester Katun Greige

Jenis terbaik dari kedua jenis katun dan polyester dikombinasikan untuk menyediakan kain yang memiliki kualitas perawatan yang mudah dan kenyamanan yang didapat dari kualitas penyerapan kelembaban katun.

Kami membuatnya dalam berbagai campuran untuk melayani tes-tes bervariasi dari klien kami. Kain abu-abu Polyester Katun juga memiliki penyusutan yang sangat rendah dan juga tahan terhadap penumpukan karena adanya poliester. 100% katun dicampur dengan 100% polyester. Mereka tersedia dalam pola-pola dikelantang, dicelup dan dicetak sesuai kebutuhan klien.

Penerapan: Kami menenun kain ini dalam varian yang berbeda. Varian ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Seprai, Gorden kamar, Solusi Pakaian, Selubung, Selimut Penutup.

Kain Twill Greige

Twill adalah jenis tekstil tenun kapas dengan pola tulang rusuk paralel diagonal. Ini dilakukan dengan melewatkan benang pakan di atas satu atau lebih benang lungsin dan kemudian di bawah dua atau lebih benang lungsin dan seterusnya, dengan "langkah" atau pengimbangan antar baris untuk membuat pola diagonal yang khas. Karena struktur ini, twills umumnya menggantung dengan baik dan tahan terhadap keausan yang lebih tinggi.

Kain Oxford Greige

Kain katun Oxford dan kain Pinpoint kami keduanya tahan lama namun lembut saat disentuh dengan sedikit tekstur permukaan. Kain Oxford memiliki konstruksi keranjang anyaman dan biasanya dikaitkan dengan kemeja kasual sedangkan Pinpoint ditandai dengan efek titik atau pin kecil dan lebih formal. Kedua kain tersedia dalam bentuk polos dan desain.

Pinpoint sering dikaitkan dengan kain Oxford yang populer karena cara pembuatannya. Seperti kain Oxford, pinpoint memiliki bagian bawah, tenunan, yang memberikan tekstur dan kilau yang halus pada kain. Namun, perbedaannya terletak pada ketebalan dan berat benang yang digunakan untuk membuat kain pinpoint. Hasilnya: Jumlah benang yang lebih tinggi dan tenunan yang lebih ringan dari kain Oxford - membantu menciptakan hasil akhir yang formal dan luar biasa.

Salah satu hal terbaik tentang kain pinpoint adalah fleksibilitasnya. Tidak seperti kebanyakan kain, yang biasanya hanya cocok untuk satu atau dua tampilan, pinpoint sangat ideal untuk sebagian besar skenario harian Anda. Dengan fitur yang mirip dengan kain poplin dan Oxford, pinpoint adalah pilihan ideal untuk bekerja, acara sosial, dan urusan yang lebih formal lainnya. Terlebih lagi, itu bisa dipakai dengan jas atau sendiri - tetap akan terlihat bagus.

Kemeja-kemeja berbahan pinpoint dan Oxford mudah dirawat dan mudah dipakai. Mereka menggantung dengan baik, tidak mudah kusut dan buram. Faktanya, Anda tidak perlu mempertimbangkan jenis kemeja lainnya.

Kain Herringbone Greige

Herringbones adalah kombinasi dari anyaman twill di mana arah twill terbalik untuk menghasilkan garis-garis yang menyerupai herringbones dan dobby bertekstur. Katun herringbones memiliki banyak tekstur permukaan tetapi dari kejauhan tampak polos. Jadi kain ini ideal jika Anda ingin tampil beda tanpa menonjol. Herringbone memberi pengaruh yang besar di dunia gaya, terutama di bulan-bulan yang lebih dingin. Seperti disebutkan di atas, herringbone masih masuk dalam keluarga kain twill dan memperlihatkan pola berbentuk v yang khas. Tenunan diagonal-nya berbalik arah secara teratur, memberikan tampilan yang sedikit mengingatkan pada kerangka ikan - yang sebenarnya menjadi dasar nama kain ini.

Tenunan kemeja herringbone membuatnya lebih berat dari kain lain seperti poplin, membuatnya lebih tebal dan lebih hangat dan karena itu bahan yang ideal untuk pakaian musim gugur dan musim dingin. Mereka juga lebih tahan air daripada anyaman lainnya, (lagi-lagi sifat yang disukai untuk dipakai di musim dingin) sehingga, mereka lebih mudah disetrika dan lebih cepat kering. Kehangatan bertekstur mereka dilengkapi dengan nuansa halus dan tirai lembut. Herringbone juga merupakan kain serbaguna yang cemerlang, sering digunakan dalam mantel, setelan, dan baju yang sama.

Kain Dobby Greige

Jajaran Kain Dobby kami memenuhi tuntutan terkemuka di industri karena keunggulannya dalam kualitas dan perawatan yang mudah. Bahan baku kualitas terbaik digunakan dalam proses manufaktur untuk memastikan kenyamanan tinggi, kelembutan dan warna yang tidak cepat pudar. Memenuhi tuntutan pasar lokal maupun global, beragam produk diproduksi dengan warna, desain, dan pola yang indah sesuai tren mode terbaru. Dobby Grey Fabrics diproduksi dengan menerapkan pola geometris kecil yang memberikan tekstur ekstra pada kain.

Penerapan: Kain Dobby Grey dibuat menggunakan ketelitian yang ekstrim. Ini juga dimodifikasi oleh pola dan tenun yang sesuai dengan berbagai keperluan.

Mereka memiliki berbagai aplikasi di industri yang memproduksi popok hingga industri yang memproduksi dekorasi rumah. Itu juga banyak digunakan untuk memproduksi tas yang bagus dan kemeja dasar polo.

Kain Satin Greige

Kami memproduksi Stretch Cotton Lycra Satin berkualitas tinggi. Stretch Cotton Lycra Satins ini terbuat dari bahan satin dan serat terbaik dan dianggap sebagai kain paling mewah.

Satin kebanyakan dibuat dari Katun padat dari Pima atau Giza.

Kain ini biasanya dibuat dengan mengapungkan benang lungsin atau memanjang di atas empat benang tambalan atau horizontal. Pelampung panjang memberikan kilauan pada kain. Kain satin Lycra ini terutama digunakan dalam pembuatan pakaian pesta bagi wanita.

Kain abu-abu satin yang diproduksi oleh Argo Tex Mills merupakan persamaan kualitas yang memiliki kilau sempurna yang seharusnya dimiliki oleh kain satin

Penerapan: Sebagian besar digunakan sebagai anyaman dasar untuk pakaian berbintik dan berpola. 

Dicampur dengan bahan-bahan lainnya seperti polyester, nilon, sutra. Kain ini juga bisa digunakan untuk memproduksi berbagai pakaian.

Sesuai dengan tren, satin dapat digunakan untuk membuat pakaian pesta yang berkualitas.

Kain Linen Greige

Kain Linen Abu-abu adalah satu bentuk kain tertua. Jejak asal-usulnya ke Irlandia pada zaman Kristen awal. Grup Aditya Birla adalah yang pertama mendirikan pabrik untuk produksi kain linen.

Argo Tex Mills memproduksi Kain Linen Abu-abu yang merupakan bagian dari berbagai kain buatan yang kami tawarkan. Kain Linen adalah yang paling disukai dalam kondisi tropis seperti India dan anak benua. Kain ini lebih kuat dari katun namun lebih lembut dan memungkinkan melimpahnya udara, karenanya cocok untuk tempat-tempat dengan iklim panas.

Kain ini tersedia dalam dua varian dengan komposisi: satu yang mengandung linen 15% dan yang lainnya mengandung linen 30%. Kain ini juga diproduksi dalam berbagai pola lungsin dan pakan untuk membuatnya cocok untuk banyak industri. Kain Linen juga memiliki banyak aplikasi dan lebih murah.

Kain-kain ini diproduksi menggunakan pengukuran PPI 36, 38, 48, 52 dan pengukuran EPI 42,48, 52, 56, 58, 60. Kain ini juga dapat dikondisikan sesuai dengan kebutuhan klien.

Penerapan: Kain linen digunakan untuk membuat taplak meja, serbet, pakaian dan bahan dekorasi.

Polos

Kami adalah salah satu organisasi terkenal, yang sangat terlibat dalam menawarkan berbagai kualitas Kain Greige yang optimal. Katun adalah salah satu serat tertua yang dikenal umat manusia dan oleh karena itu kami, di Argo textile, terus berupaya memberikan katun terbaik kepada klien kami.

Pabrik kami menghasilkan salah satu kualitas terbaik dari Kain Katun Abu-Abu. Sama dengan semua kain yang diproduksi di Argo, Kain Katun Abu-Abu juga memberikan kualitas.Kain Katun Abu-Abu adalah katun 100% murni dan dapat dijadikan sebagai alternatif untuk Kain Tenun Abu-abu.

Kain Katun Abu-abu diperlukan di berbagai industri vertikal. Jadi untuk memenuhi persyaratan semua industri, kain-kain ini dianyam dengan berbagai ukuran ujung per inci dan gambar per inci. Pengukuran EPI adalah 68, 70, 92, 96, 108, 120.132 dan pengukuran PPI adalah 40, 48, 50, 52, 56, 72, 80, 82, 88. Itu juga dapat dikondisikan sesuai keinginan klien.

Kualitas katun yang terlibat dalam pembuatan kain memberikan kualitas terbaik untuk kain itu. Beberapa kualitas seperti itu adalah kain berpori,yang  memungkinkan masuknya udara, dapat dengan mudah dicelup.

Penerapan: Katun menemukan beragam penggunaan di banyak kategori karena sifatnya yang unik. Kami menenunnya dengan teknik yang berbeda sehingga memenuhi kebutuhan spesifik klien kami.

Solusi Pakaian Lengkap: Digunakan untuk sprei, gorden, bed cover, pembuatan seprei

Solusi Pakaian Lengkap: Digunakan untuk sprei, gorden, bed cover, pembuatan seprei

Tekstil Rumah: Jaket, blazer, kaus.

Peralatan Dapur: Digunakan untuk celemek dapur, sarung tangan, taplak meja, serbet